Selasa, 06 Maret 2018

Penthouse Mewah Justin Timberlake Di New York


Penthouse Mewah Justin Timberlake Di New York

Poker Online Terpercaya -Juicetin Timberlake serta Jessica Biel barusan jual penthouse mewah mereka yang terdapat di lokasi SoHo, New York. Tempat tinggal megah itu juga di bandrol dengan harga tidak kurang dari US$ 7, 9 juta atau sama dengan Rp 108, 5 miliar. Penasaran dong seperti apa penampakannya? 


Berikut penthouse mewah punya Juicetin Timberlake serta Jessica Biel yang terdapat di lokasi SoHo, New York. Pokerdewi


Terdapat di dalam kota, tempat tinggal bergaya moderen minimalis ini juga di bandrol dengan harga US$ 7, 9 juta (Sekitaran Rp 108, 5 miliar). 


Didominasi oleh warna putih serta krem, elemen kayu dalam penthouse ini menaikkan kesan menawan serta hangat dalam tiap-tiap pojok tempat tinggalnya. Dominobet


Satu diantara pojok dapur yang ada pada tempat tinggal ini di desain begitu minimalis seperti satu bar, ruang yang cocok untuk bercakap bareng rekan-rekan. 


Ini yaitu satu diantara 3 kamar tidur yang ada pada penthouse mewah Juicetin serta Jessica. Betul-betul cozy bukan? ;) Ceme Online


Tidak kebayang bagaimana enaknya tidur di kamar seluas ini, terutama dengan terdapatnya panorama padat kota diluar jendela. 


Material marmer yang dipakai untuk kamar mandi betul-betul membuat kesan mewah serta menawan. 


Dikelilingi oleh gedung-gedung pencakar langit, tidak heran dong kenapa penthouse ini di bandrol dengan harga tinggi?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com