Jumat, 19 Januari 2018

Warga Suriah Meninggal Kedinginan Waktu Menyeberang ke Lebanon


Warga Suriah Meninggal Kedinginan Waktu Menyeberang ke Lebanon

Poker Online Terpercaya -Tentara memberikan laporan, sekurang-kurangnya sembilan warga Suriah tewas kedinginan waktu menyeberang ke Lebanon. Mereka tewas saat badai es menerjang jalur penyelundupan pengungsi di pegunungan dekat pos perbatasan dengan Suriah. 

Tentara Lebanon berhasil menyelamatkan enam orang yang lain dari momen itu di dekat perbatasan Masnaa. Tetapi, satu diantara salah satunya wafat dirumah sakit. 

Diambil Reuters, Sabtu (20/1), pasukan itu menangkap dua orang Suriah dengan tuduhan penyelundupan pengungsi serta masih tetap mencari orang yang lain yang masih tetap tersesat dalam cuaca ekstrim itu. Ceme Keliling

Mengenai warga Suriah yang menginginkan masuk Lebanon mesti menunjukkan pada pihak berwenang Lebanon kalau mereka mempunyai argumen untuk ada di Lebanon, seperti, kepemilikan tempat tinggal, penunjukan kedutaan, atau surat izin tinggal. 


Di ketahui banyak warga Suriah yang melarikan diri dari perang di negara mereka ke Lebanon tidak muungkin peroleh izin tinggal atau pekerjaan. Banyak warga Suriah ada di Lebanon dengan ilegal serta terancam di tangkap bila diketemukan petugas. 

Telah mulai sejak lama, banyak warga Suriah yang melarikan diri dari negaranya karena perang tidak berkesudahan. Bahkan juga banya

Diluar itu, banyak dari mereka saat ini sangat terpaksa tinggal di kamp-kamp pengungsian dengan keadaan yg tidak layak. Bandar Ceme

Lebanon sendiri sudah menyimpan sekitaran 1, 5 juta pengungsi Suriah pada puncak perseteruan Suriah yang saat ini telah masuk th. ke tujuh.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com