Rabu, 24 Januari 2018

Sudah Punya 7 Anak Tetap Awet Seperti Gadis ABG, Saingan Mama Hadi


Sudah Punya 7 Anak Tetap Awet Seperti Gadis ABG, Saingan Mama Hadi

Poker Online Terpercaya -Pada akhir 2017, sosial media di tanah air diguncang berita yang buat warga net tercengang lihat sosok ibu 50 th. yang muka serta badannya begitu awet muda, bak gadis belasan th.. 

Dia yaitu Puspa Dewi atau yang lebih di kenal dengan panggilan ibu Hadi. Video ulang th. yang ke-50 segera jadi viral karena netizen tidak yakin dengan muka bak ABG, Puspa Dewi nyatanya telah berumur 1/2 Abad.


Saat ini sesudah ibu Hadi, keluar sekali lagi ibu berumur 43 th. yang awet muda. Dia yaitu Jessica Enslow, wanita dengan 7 anak yang muka serta badannya serupa dengan putrinya yang masih tetap ABG. Dominobet 

Bila umumnya bersamaan bertambahnya umur wanita susah menjaga badan seksi serta muka bebas kerut, ibu 43 th. ini seperti selamat dari penuaan. Badannya tidak gemuk serta bebas kerut. 

Jessica Enslow di ketahui menikah pada umur 19 th. pada th. 1994, pada th. yang sama lahir putri pertamanya. Dua th. lalu ia hamil anak ke-2, waktu berumur 21 th.. Lima anak yang lain lalu lahir dengan bergiliran dari suami ke-2, yang mana anak bungsunya lahir pada 2013.


Jika umumnya wanita juga akan mempunyai susunan lemak di perut saat melahirkan berulang-kali, badan Enslow terlihat begitu awet muda. Cuma saja waktu anak paling akhir dia memanglah agak sedikit gemuk. Hingga ia mengambil keputusan untuk mulai transformasi badan keseluruhannya pada bln. Februari 2017. Dominodewi


" Sesudah pulang dari rumah sakit saya selekasnya kenakan jins pra-kehamilan. Cara tersebut saya kerjakan supaya paha tidak makin melar, ” kata Enslow seperti ditulis Viral4real, Selasa (23/1/2018). 

Enslow mengklaim kalau beberapa besar kesuksesannya mempunyai badan langsing yaitu karna keluarga yang senantiasa mensupport. Serta jadi ibu yang repot, dia mesti temukan langkah supaya dapat olahraga teratur keseharian. 

Dia pergi ke gym 3x satu minggu sesaat anak-anaknya bersekolah, serta dia juga bangun pagi tiap-tiap Senin pagi untuk lakukan kardio. Enslow hentikan kebiasannya sarapan roti panggang dengan Nutella sehari-hari. 


Saat ini Enslow mempunyai badan langsing serta awet muda. Ia serupa sekali dengan dua putrinya yang masih tetap remaja. Ibu serta anak ini terlihat seperti rekan. Capsa Susun
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com