Rabu, 24 Januari 2018

Baterai iPhone Meledak Sesudah Digigit Seseorang Pria


Baterai iPhone Meledak Sesudah Digigit Seseorang Pria

Poker Online Terpercaya -Waktu mencari baterai pengganti baru untuk hp iPhone kepunyaannya di satu toko elektronik di Cina Jumat minggu lantas, 19 Januari 2018, seseorang pria dengan tidak berniat mengambil keputusan untuk menggigit satu diantara baterai untuk menguji keasliannya. Tetapi, mendadak baterai itu meledak dengan mengakibatkan bola api. 

Video dari insiden aneh yang tertangkap di camera CCTV toko itu di kirim ke website sharing video Cina, miaopai. com, pada 20 Januari serta sudah diliat lebih dari 4, 45 juta kali, menurut laporan Taiwan News, Selasa, 23 Januari 2018. 

Dalam video itu, seseorang pria menyimpan baterai iPhone di mulutnya serta dia lalu menggigitnya, nampaknya untuk menguji keaslian atau keawetannya. 


Karna gigitannya peluang mengakibatkan casing piranti itu pecah, mendadak baterai itu meledak dalam bola api besar dimuka pria itu serta rekan wanitanya. Domino QQ Bandar QQ

Untungnya, beragam website berita memberikan laporan kalau tak ada yang terluka dalam ledakan itu, tetapi beberapa orang di toko itu terperanjat dengan ledakan yang mendadak. 

Jadi respon atas video itu, seseorang netizen Cina mengecam pria itu dengan menyebutkan, " Baterainya bukanlah emas, kenapa Anda menggigitnya? " 

Sesudah kegemparan besar atas aksi Apple yang perlambat iPhone lawas dengan baterai usang, Apple mulai tawarkan potongan harga untuk baterai pengganti di semua dunia, termasuk juga di Cina. Tetapi, toko elektronik Cina populer dengan barang palsu, hingga pria itu berusaha untuk menguji keasliannya lewat cara yang salah. Dominodewi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com