Selasa, 30 Januari 2018

Alasan Dibalik Penyimpanan Mayat: Nanti Bisa Hidup Kembali


Alasan Dibalik Penyimpanan Mayat: Nanti Bisa Hidup Kembali

Poker Online Terpercaya -Satu keluarga di lokasi Cijerah, Kota Cimahi, disangka sudah menaruh dua mayat dalam tempat tinggalnya. Mayat itu adalah anggota keluarganya yang sudah wafat pada 2016 serta 2017. Belum juga di ketahui tentu apa penyebabnya wafatnya dua orang itu. 

Kepala Unit Reserse Kriminil Polres Cimahi AKP Niko membetulkan penemuan mayat itu. Ia mengatakan, waktu diketemukan mayat itu telah berbentuk tulang belulang. Disangka ke-2 mayat itu telah disimpan sepanjang satu sampai dua th.. 

" Ketahuannya waktu ada petugas BPJS yang tengah lakukan kontrol jumlah keluarga dirumah itu. Mereka lihat ada tulang belulang yang disusun seperti tengah duduk di kursi, " tutur Niko, Selasa (30/1). 
Sesudah diselidiki dua mayat itu atas nama Hanung Sobana serta Hera Sriherawati. Hanung disangka sudah wafat mulai sejak awal th. 2017. Mengenai Hera disangka sudah wafat pada th. 2016. 

Petugas Puskesmas yang temukan ke-2 mayat itu, Ahmad Zaki, pernah terlibat perbincangan dengan Neneng, yang memiliki tempat tinggal yang disebut istri Hanung. Waktu itu, lanjut dia, Neneng menyebutkan argumennya menaruh mayat suami serta anaknya karena yakin mereka juga akan hidup sekali lagi. Pokerdewi

" Ibu itu katakan 'ini sekali lagi mencari hidayah kelak hidup lagi', " kata Zaki menirukan perkataan Neneng, waktu didapati di tempat penemuan ke-2 mayat itu, Selasa (30/1).




Mayat dalam keadaan telah jadi tulang ini diketemukan Zaki serta tim Puskesmas yang lain tengah mendata beberapa warga di lokasi Melong Asih, Selasa (30/1). " Awalannya saya mencium bau yang cukup menyengat waktu pertama masuk kedalam tempat tinggal itu, " papar dia.

Berdasarkan penjelasan beberapa tetangga yang tinggal di dekat tempat tinggal itu mengatakan, yang memiliki tempat tinggal itu tidak sering berbaur. Diantara anggota keluarga dirumah itu tak ada yang mencari nafkah. Untuk keperluan keseharian keluarga itu memercayakan dari urunan warga. 

Disamping itu, berdasar pada hasil kontrol oleh kepolisian, dua orang itu semasa hidupnya di kenal berpedoman aliran keyakinan spesifik. Menaruh mayat didalam tempat tinggal itu, disangka adalah sisi dari ajaran keyakinan yang mereka anut. Domino QQ
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com