Rabu, 31 Januari 2018

Pertemuan Dengan Selingkuhan Di Singapura Ujar Adik Ahok


Pertemuan Dengan Selingkuhan Di Singapura Ujar Adik Ahok

Poker Online Terpercaya -Adik kandung bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok, Fifi Lety Indra menceritakan kalau ia serta Ahok sempat ketahui Veronica Tan serta Julianto Tio sempat berjumpa di Singapura pada November 2017. 

" Pada 12 November th. kemarin. Karna di hari itu Bu Vero ketahuan berjumpa dengan Pak Julianto di Singapura, " kata Fifi di PN Jakarta Utara, Rabu (31/1). 

Waktu di Singapura, Fifi cuma menerangkan kalau Veronica serta Julianto cuma berjumpa serta malas menerangkan selanjutnya kesibukan yang mereka kerjakan di negara itu. Capsa Susun

" Ya mana saya ketahui (kesibukan mereka), mereka sepertinya ketemu saja, " kata Fifi. 

Fifi menyebutkan kalau pertemuan keduanya di Singapura tidaklah yang pertama kalinya. 

Ia lantas menyebutkan keduanya pernah berjumpa pada th. 2016 di satu rumah sakit waktu istri Juliantoro tengah melahirkan anaknya. Waktu itu Ahok di ketahui masih tetap menjabat jadi gubernur DKI Jakarta. 

" Th. saat masih tetap jadi gubernur, saat 2016 sebelumnya masalah penodaan agama, mereka berjumpa dirumah sakit, waktu istrinya (Juliantoro) melahirkan anak, " kata Fifi. 

Fifi menyebutkan, Vero serta Julianto seringkali berjumpa. Ia sendiri menyebutkan mempunyai bukti berkaitan pertemuan pada keduanya itu. Pokerdewi

" Kita miliki semuanya buktinya, hingga Julianto Tio ini kejar-kejar bu Vero selalu, " kata Fifi. 


Meskipun demikian, Fifi malas mengungkap tanda bukti yang disebut itu. Ia cuma menginginkan buka tanda bukti tersebut di persidangan. 

" Saya tak perlu dijelaskan di sini lah ya, " kata Fifi. 

Fifi menyebutkan kalau Juliantoro sebagai biang keladi retaknya jalinan pada Ahok serta Veronica. 

Ia menyebutkan kalau Veronica sendiri sempat memohon Juliantoro supaya menjauhinya. Walau demikian, ia terus-terusan menguber Veronica Tan hingga sekarang ini. 

" Paling akhir Veronica itu memohon pada Yulianto tidak untuk terkait sekali lagi, tapi si Tio ini masih tetap selalu nekat serta mengganggu begini. Domino QQ

Ahok sudah memajukan tuntutan cerai pada Veronica Tan lewat kuasa hukumnya pada 5 Januari 2018. Berkas tuntutan cerai itu di tandatangani segera Ahok diatas meterai. 

Sekarang ini Ahok tengah menggunakan sisa masa hukuman di Tempat tinggal Tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karna masalah penistaan agama. Ahok dihukum penjara dua th. karena masalah itu. Ahok melakukan sidang perdana tuntutan cerainya pada hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com