Minggu, 04 Februari 2018

Kemewahan Dekorasi Pesta Dan Makanan Pernikahan Taeyang Dan Min Hyo Rin


Ke Mewahan Dekorasi Pesta Dan Makanan Pernikahan Taeyang Dan Min Hyo Rin


Poker Online Terpercaya -Satu diantara anggota Big Bang, Taeyang sudah resmi tidak melajang sekali lagi.  

Taeyang menikah dengan kekasihnya, Min Hyo Rin, tempo hari (3/2/2018). Mereka berdua sudah merajut jalinan khusus mulai sejak th. 2015. 

Pria berbadan bagus itu juga mengakui bila Min Hyo Rin yaitu cinta pertamanya. Dianya menginformasikan pernikahannya itu pada fans lewat account Instagramnya. 

Berita pernikahan mereka juga buat ramai beberapa fans. Mereka turut suka tetapi juga sedih lihat pujaan mereka pada akhirnya menikah. Ceme Online


G-Dragon, rekanan se-grupnya didaulat jadi bestman di hari khusus ini. Diluar itu aktor Ki Tae Young memimpin upacara pernikahan serta penyanyi Zion T juga tampak menghadirkan lagu untuk mempelai. 


Pemberkatan pernikahan mereka diselenggarakan di Gereja Joongang di lokasi Anyang. Beberapa selebriti Korea juga tampak menghadiri acara pemberkatan itu. 

Lalu beberapa tamu meneruskan acara after party yang di gelar dengan mewah di Paradise City Hotel. Tidak tanggung-tanggung, dekorasi pesta itu di buat dengan super cantik lho! 


Daftar menu pernikahan Taeyang 

Dekorasi pesta ini di buat oleh desainer pesta pernikahan Edward Cullen serta Bella Swan dalam film Twilight, Youngsoon Martin. Tampak bila topik dari dekorasi itu serupa dengan Twilight. Pokerdewi

Saksikan videonya seperti yang di posting oleh beberapa tamu ini!


l
1

Taeyang Dan Min Hyo Rin Menari

Tampak beberapa tamu memperoleh lobster dengan caviar, black truffle mushroom, sampai abalone. 

Lihat mewahnya pernikahan mereka, netizen juga berkomentar begini! 

@mayautami07 : " amplopinnya berapakah tuch yaak, makanannya saja truffle " 

@susiana_siregar : " Kyakna baru kale ini simak pernikahan artis korea termewah dabest dah chukae @youngbae @hyorin_min " 

@duatijunietika : " Caviar??!!! Truffle mushroom?!?? Makanan mahal bnget itu anjir trus buat pesta, orang kaya bebas wa "


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com