Kamis, 01 Februari 2018

Harga Rumah Termurah Di dunia,Dijual Dengan Harga Rp16.600 Saja Di Italia


Harga Rumah Termurah Di dunia,Dijual Dengan Harga Rp16.600 Saja Di Italia


Poker Online Terpercaya -Harga tempat tinggal saat ini makin mahal mengingat lahan yang makin sempit serta harga property yang selalu naik. 

Seorang perlu mencari jalan keluar cerdas supaya dia dapat beli tempat tinggal yang diinginkannya. 

Satu diantaranya mungkin saja dengan beli tempat tinggal di Sardinia, Italia.



Dilaporkan oleh thisisinsider. com, satu kota kecil di Italia jual sebagian tempat tinggal bersejarahnya seharga cuma 1 Euro (Rp16. 600). Ceme Online

Ollolai yang terdapat di lokasi Barbagia di Sardinia mempunyai 200 tempat tinggal batu yang memerlukan yang memiliki baru. 

Tetapi seperti tidak ada barang bagus dengan harga yang begitu murah, bebrapa tempat tinggal ini memerlukan perbaikan.



Siapa saja yang memiliki tempat tinggal itu nanti mesti memiliki komitmen untuk lakukan perbaikan kurun waktu tiga th. yang peluang menelan cost sekitaran 25. 000 US Dollar (Rp335 juta). 

Kota itu mengharapkan penjualan yang dikerjakan juga akan menolong melestarikan histori yang mulai hilang serta membawa kembali populasi dalam desa itu. Domino QQ


Sebab populasi kota itu awalannya 2. 250 orang lalu alami penurunan jadi 1. 300 orang dalam 50 th. paling akhir. 

Efisio Arbau, walikota Ollolai menyebutkan, " Kami begitu bangga dengan budaya prasejarah kami. "


" Oleh karenanya, untuk menyelamatkan kebiasaan unik kita supaya tidak dilupakan. Kami juga akan berupaya semaksimal mungkin saja. " 

" Satu diantaranya lewat cara jual tempat tinggal dengan harga terjangkau. " 

Arbau memberikan kalau tiga penjualan sudah usai dikerjakan serta dia sudah terima lebih dari 100 keinginan dari semua dunia. 

Gagasan ini adalah sisi dari project Italia yang dimaksud 'Case a 1 euro' yang meliputi tempat tinggal di Sisilia, Tuscany, serta Abruzo.
  


Perjanjian itu adalah sisi dari maksud periode panjang untuk merevitalisasi bangunan bersejarah yang roboh serta menghidupkan kembali populasi yang mulai berkurang di kota-kota kecil Italia. Capsa Susun

Beberapa orang yang tertarik untuk memperoleh tempat tinggal di Italia dengan harga 1 Euro mesti menghubungi pemerintah kota Ollolai. Serta menyatukan dokumen yang diperlukan dalam bhs Italia. 

Nah, menarik bukan? Mungkin Anda juga menginginkan mempunyai satu tempat tinggal di Italia dengan harga yang begitu murah.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

Copyright © Berita campur-campur | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com